Selasa, 13 Maret 2012

150 Ribu Rudal Iran Dihadapkan ke Israel

Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi menegaskan pihaknya akan segera meluncurkan ribuan rudal Iran ke Israel jika negeri Zionis itu mencoba menyerang Iran. Pernyataan Vahidi yang dikeluarkan pada hari ini, Senin (28/11/2011), menunjukkan sikap pemerintah Iran mencermati seksama provokasi Israel.
Lebih jauh, Vahidi menegaskan Israel tidak akan memiliki kesempatan bertahan hidup jika berani melakukan serangan militer ke Iran. Negeri Persia itu sudah mensiagakan seluruh jejaring rudalnya di beberapa lokasi, termasuk di kawasan perbatasan.
“Musuh harus menjawab pertanyaan ini, jika menyerang Iran, untuk berapa lama pertempuran dan kehilangan berapa banyak kapal perang dan bagaimana kapal itu harus mempersiapkan diri?” paparnya retoris, sebagaimana termuat dalam sejumlah media Teluk online.
Vahidi mengatakan angkatan bersenjata Iran tidak akan ragu untuk mempertahankan kedaulatan negara mereka. ”Jika rezim Zionis melakukan serangan, kami tidak akan tinggal diam dan kami sesegera mungkin melawan,” tegas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar